Sertifikasi Guru Tahun 2017

Sertifikasi Guru Tahun 2017 - Sertifikasi guru tahun 2017 ini akan menjadi tantangan tersendiri buat Anda yang akan mengikutinya. Sebagai acuan penting dalam menurut Peraturan Menteri Kebudayaan No 29 Tahun 2016 adalah bahwa sertifikasi guru sampai tahun 2019 menganut satu pola, yaitu PLPG. Berbeda dengan sertifikasi guru sebelum tahun 2016, PLPG mulai tahun 2016 bukanlah satu-satunya syarat dalam menentukan kelulusan peserta dalam sertifikasi guru. Kelulusan PLPG haruslah dibarengi dengan kelulusan Ujian Tulis Nasional atau UTN.

Ujian tulis nasional atau UTN inilah yang akan menjadi ganjalan dari para peserta sergur nantinya. Bagaimana tidak, kelulusan UTN mempersyaratkan nilai minimal 80. Jika kurang dari itu, maka Anda tidak lulus sertifikasi guru dan wajib mengulang UTN maksimal empat kali.

Oleh karenanya para peserta sertifikasi guru mata pelajaran matematika harus mempersiapkan diri dengan baik dan matang. Bagi Anda guru SMP semua bidang studi matematika, tulisan ini menyediakan contoh soal siap UTN PLPG 2017 untuk Matematika SMP yang berisi prediksi soal-soal UTN SMP untuk bidang studi matematika . Soal-soal siap UTN tersebut juga dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasannya.

Download soal prediksi UTN PLPG 2017 SMP Matematika beserta kunci dan pembahasannya.

0 Response to "Sertifikasi Guru Tahun 2017"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel